Membandingkan Hasil Translate

Post a comment

Mo bandingkan hasil translate Rekso Translator sama Transtools (Smart Translator;nama baru). Rekso Translator hasil terjemahan mereka mo gw bandingkan ma Translator yang secara basic sama-sama menggunakan Paradox!

kalau yang ini hasil terjemahan Rekso Translator (berdasarkan website mereka):
The success of a manufacturing business is profoundly influenced by the quality and timeliness of the information available to its personnel. Many companies are therefore reviewing and upgrading their information systems to improve the quality and availability of information.

hasil terjemahan Rekso:
Sukses dari suatu perusahaan manufaktur adalah sangat dipengaruhi oleh mutu dan ketepatan waktu dari informasi yang tersedia bagi personilnya. Banyak Perusahaan kemudian meninjau ulang dan meningkatkan mutu sistem informasi mereka untuk memperbaiki mutu dan ketersediaan informasi.

hasil terjemahan Translator:
Sukses suatu perusahaan manufaktur sangat dipengaruhi oleh ketepatan waktu dan mutu [menyangkut] informasi tersedia untuk personil nya. banyak orang Perusahaan kemudian meninjau ulang dan meningkatkan mutu sistim informasi mereka untuk meningkatkan ketersediaan dan mutu informasi.

Well mereka sama-sama menggunakan Paradox Runtime sebagai DB (database), mungkin beda dari sisi programming, dan fasilitas lain.