Modus Penipuan Tenaga Kerja

2 comments - Post a comment

Baru saat ini tersentak dan menyadari bahwa fokus tersebut terbuang. Memang jaman sekarang cari kerja tidak mudah tapi banyak alternatif diantaranya wirausaha. Karena ingin mencari pengalaman terlebih dahulu maka pilihannya adalah kerja sama orang terlebih dahulu.

Ada berita yang baru ini ketahui "telat bener saat ini jam 11 malam tanggal 6-11-2007" bahwa Graha Finesa Berjangka alias Maxgain dibekukan! Dulu pernah masuk saat lulus d3 tujuannya cuma satu cepet-cepet cari kerja. Tapi karena tidak sesuai dengan jurusan yang sesuai maka lebih baik keluar, akhirnya dapat yang part-time tapi sesuai dengan apa yang dipelajari saat kuliah. Alasan Maxgain dibekukan karena melakukan penipuan yakni membohongi orang-orang dalam hal perekutan karyawan.

Entah kenapa baru ketahuan, berita ini terlebih dahulu diterima dari seorang saudara nan jauh yang bekerja juga di BEJ kalau Maxgain melakukan penipuan. Terpenting ini merupakan pelajaran yang berarti untuk di simak. Saran Saya tetep berhati-hati dengan modus penipuan tenaga kerja! trik dari saya adalah menemukan nama perusahaan tempat Anda mau interview lewat Google. Nama perusahaan yang mau di interview di googling saja, nanti akan terlihat siapakah nama perusahaan tersebut apa dan bagaimana. Ini adalah contoh linknya.

This Post has 2 Comments Add your own!
Anonim - 10 Desember, 2010 08:16

Lovely tajam posting. Tidak pernah berpikir bahwa itu adalah ini mudah. Extolment untuk Anda!

j☻hanE§ Îwan g☺es tö,. - 03 Mei, 2011 20:34

@Anonim terimakasih atas pujian nya

Posting Komentar