Review: Arsenal Vs MU

No Comment - Post a comment

Hasil yang cukup memuaskan! Memuaskan juga lewat fasilitas yang ada disini memang cuma teks tapi apa boleh buat mau nobar hujan deras. Di tv swasta tidak ditayangkan, tv berlangganan apalagi. Jadi itu lah solusi satu-satunya. Live report lagi...

Kesannya pertama kali sistem yang dibangun dari Flash web-based sangat atraktif! Timer, teks yang selalu diperbaharui tentang kejadian pertandingan, line up para pemain dan data statistik. Baru pertama menggunakan fasilitas itu hasilnya cukup memuaskan, apalagi gratis.

MU pertama unggul lewat aksi "Wazza" Wayne Rooney di menit ke 45 babak pertama. Lalu Arsenal membalasnya lewat aksi Cesc padahal pemain ini sebelumnya mendapatkan kartu kuning karena terlambat menghadang aksi Anderson. Skor berubah menjadi 1-1.  Aksi Ronaldo membuat MU unggul lagi kerjasama dengan Evra dan Saha yang menggantikan Tevez berbuah hasil. Skor pun berubah menjadi 2-1. Petaka pun datang di menit ke 90+1 Arsenal berhasil membuat skor imbang! 2-2 lewat aksi pemain belakang William Gallas.

let know why united makes us strong? cause united make one aim!

This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar