W32.xxx

No Comment - Post a comment

Sudah dua varian yang Ku temukan virus W32! Menyebalkan Norton saja belum bisa me-repair dalam arti membersihkan file dari virus varian w32. Mungkin Saya akan mencoba melaporkannya! W32sillyFDC begitu nama yang tertera di Norton Quarantine and Restore. File ini menginfeksi format gambar (jpeg,bmp,gif,dll) yang dipakai pada kamera digital. Bermacam-macam tempat penyimpanan seperti MMC, Mini SD, Micro SD, Memory Stick Micro, Stick Duo Pro, UFD, dll dengan distribusi yang luas dari satu komputer ke komputer lain. Sistem Operasi yang digunakan sering rentan terhadap virus apalagi virus lokal saat ini bener-bener memanfaatkan kelemahan tersebut. Seperti halnya yang Kita ketahui virus file tersebut merupakan tipe executable (EXE) yang digunakan pada Sistem Operasi Windows! Ada beberapa tips dari Saya agar tidak terinfeksi oleh virus lokal:

Pertama, jangan pernah mengklik file yang memiliki nama aneh seperti foto pacarku/mantanku, atasi virus brontok, dan nama-nama dan icon yang membuat Kita tertarik untuk membuka file tersebut.

Kedua, jangan pernah menghapus file aneh tersebut! Karena apabila dihapus kemungkinan file tersebut akan masuk ke dalam Recycle Bin yang berarti Sistem Operasi sudah terinfeksi virus.

Ketiga, sekedar mengecek coba untuk melihat dari ukuran file tersebut yang Saya ketahui file tersebut kadang ada 32kb, 36kb, 52kb.

Keempat, berhati-hati lah terhadap berbagai tempat penyimpanan portable yang telah Saya sebutkan diatas. Karena distribusi data dari satu tempat ke tempat lain memungkinkan terinfeksi virus.

varian-baru.jpg

Pada suatu hari virus lokal bermunculan dan menghantui pengguna komputer tapi entah kenapa hadir lah sebuah merk antivirus yang saat ini muncul bisa mengatasi virus tersebut! Apalagi dengan dukungan artikel/tutorial yang yahud abis! Yang bisa mengatasi dengan tanpa menggunakan antivirus! Dari kesimpulan ini merupakan strategi bisnis pasar!!! Bisa Saya petik apa maksud dan tujuan tersebut, dan juga bisa Saya pelajari bisnis pasar seperti itu.

This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar