The Real Battle!

No Comment - Post a comment

This is the real battle between MU vs Arsenal! Kedua tim berada pada klasemen 1 dan 2. Kabar terbaru dari MU pemain belakang Rio Ferdinand cedera parah??? Oooo begitu... sebagai orang awam yang mendapatkan berita dari berbagai surat kabar pastinya mempercayai bahwa kabar itu bener! Kabar baiknya kalau kabar tersebut adalah kabar yang dibuat-buat oleh surat kabar di Inggris, ada yang surat kabar Kita menulis hal seperti itu! Seperti dalam film Spiderman Peter yang bekerja di surat kabar harus menuruti perintah atasan tentang headline news! Berikut adalah faktanya: "I don't know where that's come from. I think it's newspapers making up stories again. I've been training fully this week so there's no problem."
- Rio Ferdinand

Grafik permainan MU terbilang bagus dari 4 pertandingan semuanya bisa mencetak 4 gol! Fantastis! 6 pertandingan BPL tak pernah kalah!Setelah menang melawan As Roma dengan skor tipis MU selalu mencetak 4 gol di tiap pertandingan. MU yang sudah tersingkir dari Carling Cup membuat kondisi pemain siap tempur dimana Arsenal menjamu Sheff Utd di Carling Cup. Melihat permainan Arsenal juga tidak kalah menarik, 4 pertandingan sebelumnya menang lawan Sunderland, Bolton dan Slavia Prague yang dikalahkan dengan skor telak tujuh kosong!!! Juga bertandang ke Anfield menahan imbang Liverpool yang terlebih dahulu memimpin skor pertandingan!

Statistik menunjukan dalam 11 pertandingan MU merupakann tim yang bisa 4 kali menang, 6 kali seri, 1 kali kalah dalam babak pertama. 8 kali menang, 2 kali seri, 1 kali kalah di babak kedua. Untuk membobol gawang Arsenal lebih diunggulkan dengan rata-rata 2.20/pertandingan, sedangkan MU 1.73/pertandingan. Untuk urusan kebobolan gawang MU lebih perawan dengan 0 .36/pertandingan sedangkan Arsenal 0.70/pertandingan.

.-United Makes Us Strong!

This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar