0x0011 (DVI ADPCM)

4 comments - Post a comment

Dari judul diatas merupakan audio codec=0x0011 (DVI ADPCM) yang diperlukan oleh creative zen v plus. Codec ini tidak ditemukan di dalam sistem komputer Saya, akibatnya proses konversi berjalan tidak sebagaimana mestinya. Konversi yang Saya maksud adalah konversi file video (AVI) dengan codec DIB (_BIT) memiliki nama BI_BITFIELDS (Raw RGB) sayangnya format codec tersebut sepertinya tidak memiliki kemampuan untuk kompresi file menjadi lebih kecil ukurannya. Cara untuk mengatasi hal ini maka diperlukan codec audio tadi (0x0011-DVI ADPCM) yang sudah tertanam (terinstal) di sistem komputer. Cukup mudah mencari codec tersebut dengan bantuan Mbah Goggle atau Nini Vivisimo dan Mbah FlashGET. Berikut adalah gambah yang akan terjadi apabila konversi file video tidak berjalan:

22.jpg

Salah satu jalan untuk mendeteksi apakah audio codec tadi tidak tertanam di sistem komputer adalah dengan menggunakan Gspot Codec Information tools softaware Klite Mega Codec Pack. Berikut gambar apabila codec tersebut tidak terinstall di sistem komputer:

31.jpg

0x0011 DVI ADPCM Intel Corporation

Apabila ada pertanyaan seputar masalah/tips and trik/dll PMP Anda khususnya Creative Zen V+ bisa menghubungi lewat e-mail Saya di johanesbrain@yahoo.com.

This Post has 4 Comments Add your own!
Risandy Mulyadi - 21 September, 2008 17:34

Saya memiliki masalah yg mirip dengan anda. ada file yg saya miliki, tp tdk bisa dibuka. extention nya *.smv. Menurut GSpot, codec DVI ADCPM nya ga ke install. Kalau boleh, saya ingin minta link tempat mendownload codec tersebut. Terima kasih sebelumnya.

j☻hanE§ Îwan g☺es tö,. - 05 Oktober, 2008 11:59

@risandy
situs yang menyediakan codec:
http://www.free-codecs.com/

semoga membantu...

Anonim - 13 Juli, 2010 20:21

I am am excited too with this question. Tell to me please - where I can read about it?

Anonim - 26 Oktober, 2010 05:55

Completely I share your opinion. It seems to me it is excellent idea. I agree with you.

Posting Komentar