Trik Iseng di Facebook

Post a comment

Iseng itu seru, bagi gw. Kenapa? ya karena lumayan enak untuk hiburan. Dari pada ga jelas nge-forward pesan yang ga tau asalnya! Seperti dibutuhkan organ bla bla bla, harap hubungin bla bla bla dengan Sdr bla bla bla. Terus ada lagi iseng nya, tanggal sekian Jakarta akan terjadi bla bla bla. Asal maen forward tapi ga tau fakta yang ada. I hate that!!! Mending di cari dulu kebenaran nya baru di forward tuh message agar mengetahui kebenaran nya, kalau begitu kan enak. Iseng yang begitu iseng negatif.

Maaf disini gw akan mengajarkan iseng positif. Facebook saat ini paling digemari oleh tiap kalangan. Mulai sharing foto, status, games, event dan masih banyak lain. Keunggulan FB terletak dari desain yang begitu interaktif. Nah bagaimana iseng positif di FB itu? begini cara-nya buat tanggal lahir Anda dengan tanggal lahir palsu. Settingan terletak pada profile -> info pilih edit information. Set tanggal sesuai dengan waktu yang mendekati saat itu. Gunakan jeda waktu per-minggu saja. Misalkan tanggal 1 januari 1986 tanggal lahir asli Anda, waktu yang menunjukan tanggal saat itu 1 oktober 2009, gunakan tanggal lahir palsu Anda seminggu sesudahnya 8 oktober 1986.
Nantikan efeknya, efek pertama sih senang. Kenapa? ya karena diberikan ucapan selamat ulang tahun lewat FB, walaupun di dunia nyata kemungkinan orang tersebut gak memberikan ucapan selamat secara resmi. Kedua pastinya Anda tertawa sendiri, dan orang tersebut tidak mengetahui kalau Anda itu berbohong. Coba praktekan!
Nah kan akhir nya gw tertawa sendiri