Opera dan Facebook

Post a comment

Laku, laris manis,? kemajuan aplikasi java saat ini memang sedang trend-trend nya. Hape sejuta umat seperti BB.


Secara umum sih yang gw baca OS yang dipakai dinamakan BB OS (Blackberry OS) dibuat oleh Research In Motion. Beberapa OS lain seperti Android, Symbian, Palm OS, Windows Mobile dan iPhone OS. Apapun hape Anda pasti support Java.

Aplikasi gratis bisa donlot di getjar, instal jadi deh bisa online-online di Facebook (lagi ngetrend) dan ebuddy (Ye-eM-Mann).

Tau kah Anda di beberapa iklan yang menjual paketan seperti BB dan iPhone tertera lambang Opera dan Facebook, wuih udah mahal tapi kok cuma buat gituan ya? Lucu juga strategi marketingnya.

Padahal jika HaPe Anda support Java dan koneksi GPRS bisa kok pake Opera dan online di FB, tapi kalah nya mereka di sisi ga punya lambang gituan. Mahal juga untuk sekedar lambang gituan ya? Gw rasa konsumen udah tau tentang hal ini (mungkin hanya beberapa dari mereka). Tapi ada beberap pesaing yang mencoba meniru model dari BB tapi pas gw tes dari sisi performance nya emang kurang menyakinkan, terasa lambat saat membuka aplikasi java. Emang marketing pinter jualan, kalo ga pinter jualan marketing ga ngerti apa yang sedang konsumen mau.

KU TAU YANG KAU MAU, marketing best quotes