Explorer and Thinking to Find a Good Combination

Post a comment

Wah ada apa dengan judul explorer and thinking ya? Begini ingatkan pelajaran IPA yang memberikan pengetahuan tentang siapa kah penemu ini... siapakah penemu itu... pasti bisa jawab dong

(penemu benda penting dalam aktifitas)
Pasti mereka-mereka meng-explorer apa saja yang ingin di temukan dan apa sih kegunaan benda tersebut sehingga bisa dimanfaatkan untuk orang banyak. Seperti apa sih cara kerja dari motor?
(sorry untuk mobil, karena disini gw pengguna motor bebas macet, lah yang punya tujuan cuma satu orang ngapain pake mobil!!!)
Lanjut... saat ingin mengetahui cara kerja motor ada beberapa kemungkinan dari beberapa orang yang pasti nya punya ide briliant. Gw sendiri mikir kok motor pakai rantai/ven belt? kenapa ga pakai gear?
(harap jangan di comment baris tulisan ini)
Got it what i mean? Lalu apa yang dinamakan thinking? nah thinking ini arti kata sih berfikir. Orang yang kepala nya besar mungkin banyak mikir kali ya? Wah tapi kok Professor satu di Indonesia yang kebetulan gw termasuk fans beratnya, kepalanya ga besar ya?
(maaf becana, eh maksud Saya becanda prof)
Mari kembali ke topi tulisan ini. Tiap orang pasti punya masalah, nah permasalahan itu bisa kelar dengan berpikir kemudian bertindak. Masalah itu kemudian gw persempit lagi, menjadi permasalahan untuk "Bagaimana sih menciptakan suatu inovasi yang bisa berguna untuk orang banyak?"

Maybe this right time for You in out there, You`ve got chance to explorer and thinking. Coba menciptakan alat pendeteksi gempa kapan akan terjadi. Dari Informasi yang gw dapat saat ini di dunia belum ada alat seperti itu.
Mungkin diantara kalian pasti bisa!!! coba baca alat pendeteksi tsunami, sepertinya bisa dijadikan suatu konsep kan?