Trik Donlot Cepat Via Torrent

No Comment - Post a comment


Gw cukup kaget kenapa Opera bisa dukung apalagi pas gw liat dokumentasi Opera. Menyatakan bahwa Opera versi 9.52 sudah mendukung BitTorrent (yakni fasilitas sharing file;kalo gw sih buat donlot MP3 1 album), sharing filenya mendukung p2p memang keberadaan nya akan digantikan dengan p4p.

Pertamakali menggunakan uTorrent memang sih ringan (ga makan resource komputer banyak) tapi karena baru pertama kali coba-coba browser lain. Nah terpikirkan lah Opera ini. Kalo pake uTorrent cuma bisa dapet 17 Kbps. Bedanya kalo pake Opera bisa dapet 30Kbps wuih jauh bener yah? mau tau caranya? ikuti langkah berikut:

  1. Donlot Opera lalu instal.
  2. Ke situs ini untuk mencari file torrent.
  3. Pilih yang mau di donlot, jika mengerti file mana yang harus di donlot (file torrent) maka akan tampil gambar berikut:
  4. Klik Ok lalu akan terbuka tab baru. Harap diperhatikan untuk pertamakali donlot lewat torrent memang lama dikarenakan mencari seeder. Donlot bisa cepet dikarenakan seedernya banyak, kalo sedikit yah ga bisa cepet.

kalo ga percaya liat buktinya disini

Layanan P2P bisa cepet apabila sumber-sumber yang dicari itu tersedia oleh host lain, memang ada beberapa trik lain untuk mempercepat salah satunya adalah meng-random port yang digunakan tiap kali donlot.

This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar