Menjajal Browser Safari dengan Pro dan Kontra

No Comment - Post a comment

Akhirnya gw menemukan browser yang bagus (menurut gw sih, ntar kalo dah punya PowerMac Semoga...). Kenapa? Berikut adalah beberapa alasan kenapa mencoba browser yang satu ini (kontra dan pro):
  • Tampilan grafis super halus. Beberapa orang menginginkan grafis yang bagus, akan tetapi diharuskan dengan kebutuhan. Tampilan grafis yang bagus secara default alias ga perlu di ubah-ubah lagi menjadikan Safari merupakan browser nomer satu yang dinilai dari grafis! Sayang nya spek komputer menjadi ganjalan. Coba liat saja gambar task manager berikut ini memory yang dipakai termasuk besar.
  • Sepertinya ada cara untuk memperkecil penggunaan memory dalam Safari. Triknya adalah membuat perubahan dalam dalam preferences terdapat dalam menu pull down Edit, bisa dilihat di helpnya kok. Wah beginilah salah satu kelemahan software yang bukan open source. Tampilan grafis tak kasih **** dari *****.
  • Dari segi kecepatan browsing patut di acungkan jempol buat Safari!!! yang gw suka adalah pada saat proses dimana tempat mengisi URL dijadikan satu tampilan saat proses halaman web dibuka (kurang ngerti ya bahasanya?) silahkan coba aja langsung ke webnya. Kalo menurut gw sih lebih cepat Safari dibandingkan Firefox 3 kalo menurut yang lain gmn? Performa **** dari *****.
  • Pernah sekali Safari crash, lalu ada langkah yang mudah untuk membuat normal kembali caranya? Mudah cukup ke Control Panel pilih add/remove program pilih Safari. Pilih opsi repair Safari, tunggu prosesnya sampai selesai. Kemudian jalankan Safari kembali. Kemampuan recovery *** dari *****.
Masih banyak hal lain patut diketahui. Beberapa kelebihan dan kekurangan pasti ada di berbagai browser tinggal nanti bagaimana kebutuhan Anda sebagi pengguna internet.
Gw memilih Safari karena sudah bosen sama Firefox, memilih yang beda saja. Dari sisi grafis, inilah browser yang cantik dibanding lain.


This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar