Preview MU vs Blackburn

No Comment - Post a comment

Bermain di kandang setan yang tampil kesetanan dengan sering memasukan 4 gol (selain lawan Arsenal), tampaknya akan terwujud. Semangat sang Devil`s satu ini sangat membara akan warna merahnya yang siap melumatkan tiap lawannya. Permainan individu yang dikombinasikan dengan permainan tim. Permainan tim memerlukan kerja-sama. Sedangkan permainan individu memerlukan moral tiap pemain yang sedang bagus atau yang lebih dikenal dengan mental pemain.

Sehabis ulang tahun Fergie tentunya kado yang terbaik adalah kemenangan! Guru lawan Murid ini lah yang bakal terjadi!

“I think Blackburn can challenge the top four. What they are showing at the moment is that nobody turns them over. They’ve drawn with Liverpool and Arsenal at home, and going away they are a handful, too.”

- Sir Alex Ferguson

Blackburn yang berhasil menahan seri Liverpool dan Arsenal merupakan modal mereka apalagi sorotan media tentang Blackburn yang bisa melawan dominasi 4 klub besar liga Inggris!

Pertandingan yang menarik, sayang tidak bisa ditonton secara live. Tapi lumayan ada televisi swasta yang menayangkan siaran tunda. Mau yang live tapi hanya tampilan teks saja klik disini.


"united always make me strong, like NKRI!"

This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar